THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 23 Juni 2009

can't sleep

shiiiiit,gue gabisa tidur lagiiiii.gile udah jam setengah5 pagi,gue belum merem sama sekali.olala gue harus ngapain nih biar bisa tidur?boseen bgt cm buka fb mulu daritadi kyk orang bego-.-mana gua kangen banget sama si bocah cina jelek mirip wildan.coba aja dia ol,kan lumaya jadi ada temen chat.oh iya,tanggal 25 gue mau kedufan nih rame2,doain semoga lancar perjalanannya dan gada hal yg buruk terjadi yaa.mudah2an aja smuanya pada boleh dan bisa have fun di dufaan.oh iya,masa ya pas gue lg tidur2an tiba2 tmn gue si salsa kayak ngigo gajelas gituu.hii serem gue.at least ga seserem gue yg pas boxer gue udh lepas.sumpah itu creepy bgt.ada yg tau ga msn ciaraputri@live.com??dia kyk ngeadd gue gt,serem deh anaknya.ngaku2 anak global jaya,tp pas gue nanya ke sepupu gue yg anak global jaya katanya gada yg namanya ciara putri,dia kyk nanya2in gue mantannya pacul,trs nanya gue exist apa gak di 13.males bgt gak siiiiiiih?kalo ada yg tau tell me yaaa.
yaudah segini dulu post nya yaa.mornin everybody xoxo

p.s:http://www.facebook.com/photo.php?pid=30509588&id=1118963002&comments#/album.php?aid=2026904&id=1118963002&ref=mf link foto gila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar