THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 24 Juni 2009

lazy day olala~

Hari ini gue tidur jam 5 pagi,dan bangun jam 1 siang.insom gue kyk kambuh gitu.gue udah kayak orang bego bgt gitu smpe jam 5 pagi.ya udah pada baca kan di post gue yang sebelumnya?nah terus pas gue bangun,gue sama salsa kayak foto2 webcam gajelas bgt.abis itu di upload ke facebook,makan siang mie rebus,dan mulai lagi buka facebook sampe enek.tiba2 adit ol,dan kita skype-ing tapi mati2 mulu gt huff.yaudah treus kita chat aja di msn.abis itu gue sama salsa nonton dvd gajelas banget,dan kerjaan orang malas yang hanya dikamar ngadem.terus yaa,temen gue si tasya kayak seneng banget gtcu decc.gara2 gebetannya suka jg sm dia.oke ini gapenting.dan 1 hal yang bikin gue joget2 itu tiba2 si tepung ROOZ brand sms gue kayak sksd gt.I never give my phone number loh!ih najis bgt sumpah gue huek~


Haha segini dulu ya postnya.mau makan.ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar