THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 25 Juni 2009

what a boring dayy hufff

olala bosen abis gue hari ini sumpaah!bangun tidur terus tidur lagi tiba2 bokap gue ditempat tidur gue gajelas abis.karena bete jadi gue kebawah dan mulat chatting ria gajelas gt.mulai chat sama amell,ngajak kecitos taunya gabisa-____-terus adit ol,dia kayak superduper bete brunah banget gt.gue udah takut dong,terus yaudah kita chat.eh malah ngajak berantem,gue paling gabisa adu bacot sama orang yang gue sayang.yaudah gue cuma pasrah aja,abis gatau mau ngomong apa sama adit.terus lama2 gue bilang aja 'aku tuh nangis dit' terus dia langsung minta maaf gitu sama gue,yaudah gue maafin.abis itu chat lagi seperti biasa.terus adit off dan gue mulai scan fotobox gue sama adit hihi.abis itu ngeupload foto dari cameraa.dan si SETAN SITU GINTUNG REMOVE GUE DARI FB DIA,ih brasa exist lo cun?fuck abiss deh!okey deh segini dulu takut kebawa emosi,skalian mau otw tasya's house.bye blogger
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar