THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 26 Juni 2009

olala seru banget deccc

hari ini gue awali dengan ketegangan yaitu AMBIL RAPOT!!!!!arrgggh gila gue udah takut banget pas ontheway kesekolah.sampe sekolah langsung ke kelas gue terus bokap gue nunggu dipanggil,dan pas dipanggil....................................................olala gue takut banget deh gak boong,gue udah takut banget gak naik ato nilai gue jelek-jelek.tapi ternyata tib-tiba bokap gue manggil gue buat ngomong gitu sama guru gue,pas gue liat rapot gue THANKS GODDDD I LOVE YOU!rapot gue yang merah cuma 1 yaitu IPA(as usual).dan untungnya yang laiin gada yang merah walaupun jelek-jelek,tapi nilai gue kebantu sama nilai ulangan harian gue wohooww.abis dari sekolah,gue ke kantor nyokap gue kayak ambil map gitu tapi bentaaaar banget.karena gatau mau ngapain gue tanya chaaca dia dmn,yaudah gue kerumah dia aja daripada bosen dirumah gue.pas sampe dirumah chaaca,gue ke kamar kevin(chaaca's bro).sambil tunggu chaaca mandi,gue fb-ing ajaa daripada bosen.setelah chaaca mandi,kita ke kamar chaaca nunggu indi sama ijul dateng.pas mereka dateng kita kayak bercanda-canda gajelas gitu-.-karena kita mau kecitos,jadi kita ontheway kecitos dianter sama supirnya chaaca(i called him 'mas-gan),sampe dicitos indi sama ijul mesen tempat di shisha cafe,sementara gue sama chaaca ngecek jadwal film.eh ternyata pada penuh,jadi kita ke shisha cafe ajaa.sumpah seru abis,ijul gila banget pas disana.gue shisha-ing sampe puyeng kepalanya,oke ini kampung banget deh.tiba-tiba adit dateng yaudah kita bercanda2 aja,sambil nunggu chaaca keemu temen sd-nya.karena bosan,kita cabut dari shisha cafe dan nyamperin chaaca di j.co trs ijul mulai lagi gilanya sampe bikin semuanya ngakak deh.yaudah kita cabut kecitos tanpa tujuan gitu,akhirnya kita ke barcode padahal masih siang bolong.oke the funniest moment nya itu pas ijul sok2 blg mau bayar semua makanannya,yaudah kita selaw aja gara2 udah dibayar.pas lagi di jalan kaki di mcd kemang msh fine2 aja,eh pas lg di alphard(karimun)nya ijul,tiba2 ijul bilang kalo dia bayar semua makanannya pake FLAZZ NYA ADIT!!!!!!aduh sumpah adit tolol banget gak nyadar kalo dompetnya sempet diambil ijul.stupidd banget deh kamu sayaang ckck.abis itu ijul ganti duit adit 50000 walaupun susah banget ngerayunya huff.sampe dirumah chaaca kita tidur2an gajelas abis deh pokoknyyaa.udah tau gue benci banget sama yang namanya kayu putih,eh gue malah disuruh nyium baunya hueeeek.eh tiba2 adit ditelfon sama kakaknya disuruh pulang gara2 mau ganti behel,karena ijul nginep dirumah adit jadi dia ikut pukang deh huaaam.bosen dirumah chaaca,gue nekat nyetir motor ke mcd kemang sambil gonceng chaca.metal abizz kita deh,nyelip2 gajelas(songong) terus pas lagi keluar gang rumah chaaca,ada polisi!ohmyy chaca udh parno,gue sih selon aja.abis kita makan di mcd,kita pulang lagi kerumah chaaca dan melewati polisi lagi~~ karena gue hebat jadi berhasil deh HAHAHA.sampe rumah chaaca langsung ke kamar kevin,fb-ing again!
segini dulu ya blogger
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar