THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 29 Juni 2009

long holidaaay!

huaaam maaf baru ngepost lagi hehe,baru sempet gue biasalah orang sibuk.oke liburan ini agak bosen sama asik gitu deh.hari sabtu gue cuman ke pim jalan dengan teman,minggu ke gereja(tumben ga kafir),dan hari senen gue kayak orang bego banget dirumaaah.bangun jam 12,langsung telfon tasyafibi terus dia kerumah gue.madesu abis sumpah dirumah gue gak ngapa-ngapain gitu.malemnya gue nginep dirumah tasya.AS USUAL INSOMNIA SUCKS IS KAMBUH huuuuuh baru tidur jam 4 pagi,bangun jam setengah 8.langsung siap-siap mau ke dufan.yang tadinya mau jam 8 pada ngareeeeeeeeeeeeeeeeeeeet sampe bete gue.mulai dari amell masih tidur pas ditelfon,shavira masih tidur.sumpah yang tadinya banyak gitu,jadi tinggal dikit banget-_-yaudah show must go on,jadi kita capcus aja.dan sekarang gue lagi ngewi-fi di kfc deha,udah kayak orang tolol cuma berempat sama onya,tasyaP,tasyaF.doain aja deh ya semoga ngebolang kedufannya berhasil lancar deh.mana ovan kasian banget nungguin kita di blok-m huakakaka,sementara kita masih internetan gitu ckck.yaudah segini dulu,mau ptw do-fun babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar