THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 04 Juli 2009

what a wonderful days!

bloggerr,maaf ya baru ngepost lagi hehe.banyak cerita nih guee.hm mulai dari dufan kemaren aja yaa.jadi setelah ngumpul di kfc deha kita langsung otw dufan,nyebrang dari deha udah kayak apaan tau,terus kita naik bus 75 dengan tololnya huff.dan sampe di terminal blok m,kita nyari2 ovan sampe enek,dan akhirnya ktmu juga deh hahaha.terus kita langsung beli ticket busway dan masuk kedalam bus nyaa.di dalem bus,gue kepisah sama tasya onya dan tasyaputri.jadi gue duduk didepan sama ovan dan ovra.yea,they're crazy,i cant stop laughing.karena kita mai ngomong penting sama mereka,jadinya ovra telfon tasya cuma buat ngomong doang!!!!what the fuck abiskan?yaudah gue blg aja dr pd buang2 pulsa,mending kita kebelakang.pas sampe dibelakang,as usual kita foto2 kayak paan tau.triak2 pkoknya paling hebohdeh.dan gue sempet kaget mendengar beberapa pernyataan ovan yang gila2.sampe di halte pulomas,kita turun dan nunggu bus ke senen.eh karena oenuh bgt,kita jadinya naik taxi.saking ramenya,gue rasa tu supir ampe stress.sampe di dufan,kita beli ticket dan masuk kesana.sampenya di dufan kita makan dulu,terus mulai main kayak anak ilaang.gue skip ya sampe kora2.pas mulai sore,kan kora2 sepi kita naik kora2 4kali berturut ampe enek.trs kita main arung jeram sampe basah kuyup,karena inisiatif mau ngeringin kita naik ontanganting 2kali.gue smpe migren gt kepalanya hahahaha.karena capek,kita langsung pulang naik mobilnya onya.laper pun mengganggu sampe kita makan di kfc deha lagi.huuuuuuuuufffffffffffffffff.dan gue ga pulang kerumah,i slept at tasya's house again.gue skiiiiiiiip ya sampe hari sabtu kemaren hehehe.



saturdayy hmm?i dont think my satnite was awesomeee.huhu malah bikin sedih.gue lagi sakit,gue boong sama nyokap bokap gue,buat ketemu adit?tapi apa yg gue dpt pas kepim?dia kacangin gueee.sampe gue nangis dan ngambek.baru deh dia baik sama gue.gue dianter kecitos sama adit,dan sampe dirumah,nyokap tlf gue.gue angkat kan dan dia blg lg makan malem dipim sama my ex boyF familyy!ohmy i'm so shocked!teruss ya gitu ga seneng2 bgt sih gue satnite nya,tapi no probs lah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar